Friday, August 8, 2014

Pelajari Cara Optimalkan Untuk Mesin Pencarian Dengan ini Great Tips!

Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan SEO, Anda akan mulai untuk mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat perubahan yang positif ke situs Anda. Artikel ini menawarkan beberapa tips terbaik untuk SEO dan bagaimana Anda dengan mengoptimalkan situs Anda.

Melihat pesaing situs 'kode sumber di situs lain. Ini akan membantu Anda melihat apa yang SEO digunakan oleh orang lain dan kata kunci yang ditargetkan.

Ketika membuat nama URL untuk setiap halaman, penting untuk mengetahui bahwa laba-laba tidak dapat membaca bahasa dinamis atau nama ID sesi. Hal ini membuat lebih sulit bagi mesin pencari untuk menemukan website Anda, sehingga berhati-hati dan menetapkan nama-nama yang relevan untuk semua URL Anda.

Blog peringkat yang baik karena algoritma mesin pencari lebih memilih data yang sangat terstruktur dan konten baru. Backlink sangat penting dalam menerima peringkat tinggi dalam mesin pencari optimasi.

Hindari menggunakan Flash di situs Anda. Flash tidak dibaca oleh laba-laba dan teks yang digunakan dalam sekejap tidak akan diindeks. Anda harus membuat konten Anda baik crawlable dan terlihat di sepanjang waktu.

Setelah Anda memutuskan pada kata kunci atau frase kunci, pastikan Anda menempatkan mereka dalam judul Anda juga. Judul Anda harus relevan, jadi pilihlah judul yang baik cerdas dan relevan. Hal ini akan menyebabkan situs Anda diklik kata kunci dan hasil pencarian.

Cobalah untuk menyertakan transkrip untuk video atau audio Anda posting ke situs Anda.

Penelitian kata kunci pertama sehingga Anda tahu apa yang harus menulis. Pelajari kata kunci tertentu akan terbaik bagi Anda untuk memasukkan ke dalam situs web Anda. Kata Kunci penelitian dapat membiarkan Anda untuk memahami apa yang orang cari di kategori tertentu.

Anda seluruh website harus mudah dibaca dan membaca.

Menjaga situs Anda terfokus pada selusin atau kata kunci sehingga utama dan frase yang website Anda benar-benar berfokus pada. Gunakan alat analisis online untuk menentukan kata dan frase benar-benar membawa lalu lintas yang paling.

Judul tag adalah sesuatu yang fokus utama Anda. Ini juga apa yang orang pertama pengunjung hal melihat ketika mereka mengunjungi situs web Anda. Perlu penjelasan yang baik dari website dan mengandung kata kunci yang kata kunci yang terkait.

Anda ingin memastikan mesin pencari membaca serta tag alt indeks, oleh karena itu kata kunci dalam tag ini membantu meningkatkan peringkat halaman Anda.

Gunakan bentuk jamak dan bentuk lagi kata kunci untuk menghasilkan lebih banyak hits pada hit mesin pencari. Keyword berasal digunakan oleh strategi yang beberapa mesin pencari. Misalnya, jika Anda menggunakan "akuntan" sebagai kata kunci, "pencarian untuk" akuntan "atau" akuntansi "tidak dapat menyebabkan pengguna ke situs Anda Gunakan kata kunci teknik berasal dengan memilih kata kunci formulir lagi,. Misalnya, seperti" akuntansi "untuk mendapatkan hasil untuk "akuntan."

Jangan hanya membuat banyak link pada satu halaman tanpa konteks apapun. Memadukan mereka ke dalam konten lainnya pada halaman Anda. Laman dengan link hanya membosankan dan mesin pencari.

Cari tahu apa jenis pengalaman perusahaan telah di industri Anda, apa yang mereka anggap sebagai teknik SEO yang paling penting, ketika Anda akan melihat hasil dan berapa banyak layanan mereka. Meminta mantan rekomendasi klien dan bukti yang telah mereka melakukan pekerjaan yang baik di masa lalu. Sebuah perusahaan terkemuka seharusnya tidak memiliki masalah melakukan hal ini.

Pastikan untuk menggunakan tag meta bahasa jika Anda menulis dalam sesuatu selain bahasa Inggris. Melakukan hal ini akan meningkatkan peringkat situs Anda untuk pertanyaan dalam bahasa yang berbeda.

Berada di halaman pertama hasil pencarian adalah tujuan akhir. Ini bisa sulit, mengingat pasar sangat kompetitif. Namun, saran ini akan membantu membuat situs Anda unik dan membuat Anda melompat dalam peringkat.

No comments:

Post a Comment